Kamis, 24 Mei 2012

Adobe Flash CS3 Portable

Adobe Flash CS3 Portable

Bagi para programer Animasi atau yang biasa di sebut sebagai Animator pasti gak asing sama software dari Adobe Corporate ini. Ya betul Flash, Namun kali ini bukan  versi Full install tapi versi portablenya yang saya share.

Memang Versi ini saya akui masih CS3 , sebenarnya saya mo share yang versi CS5 tapi selalu ada erorr runtime makanya gw suka pake yang CS3 aja deh.
hehehe,,, apalagi Sizenya cuma 107.16 MB itu dah termasuk 2 Tutorial dan bisa dibawa kemana - mana.
yaudin jangan banyak cingcong, dibawah sini gw share linknya, Selamat Menikmati semoga bermanfaat.
Wah hampir gw lupa didalam rar juga saya berikan 2 Tutorial mengenai Flash AS3 ....
semoga itu dapat jadi bahan referensi temen" yaitu :



  • flash_as3_programming.pdf
  • Wiley.Flash.and.PHP.Bible.May.2008.pdf


Download Here : Adobe Flash CS3 Portable Plus Tutorial

Jika diperlukan :

pass link : kutubusuk
pass rar : Almujahidin

Semoga dapat membantu,,,,,,,
100% Work , tested by me.
Thanks to First Uploader.
Website Resmi Adobe : http://www.adobe.com




Keyword :
Download,Gratis,Free,Adobe,Software,Flash,CS5,Portable,Server,Lokal,IDW,Indowebster,Version,Edisi,Terbaru,New.




3 komentar:

PointX mengatakan...

ijin download gan :D

Nafi azizah mengatakan...

mas, kok saya gak bisa download ???

next generation mengatakan...

ijin download makasih bung....